Kuliner Enak di Jalan Sersan Bajuri Dan Kolonel Masturi Bandung

blogger templates

Jalan Sersan Bajuri Dan Kolonel Masturi 


Wisata Bandung
Rumah Sosis
Bila teman teman pulang wisata dari lembang dan akan menuju bandung menggunakan jalan raya lembang maka teman-teman sebelum bertemu dengan terminal Ledeng terlebih dahulu akan menemukan sebelah Kanan jalan dari arah lembang dan sebelah kiri jalan dari arah bandung salah satu objek wisata dan tempat makan yang di kenal dengan Rumah sosis. Rumah Sosis sendiri ialah tempat ini nyatanya merupakan semacam mini theme park yang menyajikan aneka wahana bermain untuk anak dan keluarga dengan luas area yang cukup besar, selain juga jajanan-jajanan nikmat yang Spesial Sosis tanpa bahan pengawet dari mulai sosis ayam sapi garlic dll. Setelah melewati rumah sosis maka kanan jalan akan menemukan jalan sersan Bajuri, belok kanan ikuti jalan maka akan menemukan taman bunga cihideung beraneka macam bunga tertata rapi di kiri dan kanan jalan enak untuk di pandang dengan hawa pengunungan yang sejuk,setelah melewati taman bungan cihideung maka kita akan berjumpa dengan kampung gajah


Wisata bandung
Kampung Gajah Wonderland
Kampung Gajah Wonderland, sebuah tempat wisata dengan sarana belanja dan kuliner dalam satu Area sama seperti D ranch, Floating market, Dusun Bambu, disini kita dapat melihat Kota Bandung dari ketinggian. Di sinilah salah satu tempat untuk melihat pemandangan terindah Kota Kembang. Udaranya juga sangat segar. Tak hanya alam yang indah, sarana bermain yang beragam dan menyenangkan juga tersedia di tempat ini. Kita terus menulusuri Jalan sersan bajuri mulailah kita akan berjumpa dengan tempat makan yang asik punya seperti Kampung Daun, Sapulidi, Rumah Stroberi, dan The Peak

Wisata Kuliner

Wisata Bandung
Kampung Daun
Kampung Daun adalah sebuah tempat kuliner kota bandung,dengan menawarkan konsep Galery alami dan Cafe atau biasa disebut dengan istilah Cafe and Cultur Gallery, maka tempat ini siap memberikan service pelayanan dengan memanjakan pengunjung atau wisatawan yang berkunjung untuk menikmati alam dan suasana pedesaan yang hening, fresh dan berhawa dingin serta tentunya dengan aneka menu Kampung Daun yang lezat.

Wisata Bandung
Sapu Lidi 

Setelah Kampung daun kita akan berjumpa dengan sapu lidi Tempat Wisata Di Bandung yang  biasa memanggil dengan sebutan Sapu Lidi Bandung ini adalah Kawasan Wisata Terpadu yang menawarkan konsep Cafe,Resto dan Galery seni dengan jargon “makan di sawah”.
Sapu Lidi Lembang,adalah objek wisata di lembang Bandung yang berani menawarkan suasana serta sensasi berbeda kepada setiap pengunjung yang datang ke sini,yaitu menawarkan suasana lingkungan yang tenang khas pedesaan yang masih dengan suguhan sensasi lezat serta nikmatnya makanan dan minuman serta galery seninya yang eksotis.


Wisata Bandung
Rumah Stroberi
Rumah Stroberi ini yang menjadi fokus utamanya adalah restaurant yang cukup ramai dikunjungi. Boleh dikatakan harganya sih standard restaurant. Jadi tidak terlalu hemat. Menu andalannya adalah nasi liwet, terdiri dari nasi, ayam goreng, ikan peda asin, tahu, tempe dan krupuk. Selain restaurant, di tempat ini juga terdapat perkebunan strawberry. Jadi kita dapat memetik sendiri, dan setelah itu membayar dengan menimbang strawberry yang kita petik. 


Wisata Bandung
The Peak
Kalau yang ini lebih cocok untuk nongkrong untuk menghabiskan waktu the Peak Resort Dining adalah sebuah restoran yang terkenal di Bandung, pemandangan yang terlihat dari restoran ini sungguh indah. dengan latar belakang lampu-lampu kota Bandung. Jika Anda datang kesini di sore hari Anda bisa melihat pemandangan Gunung Tangkuban Perahu dan Gunung Burangrang.

Makanan yang menjadi favorit di The Peak ini antara lain Australian Steak atau US Beef Steak untuk menu internasional nya, sedangkan untuk makanan lokal nya Anda bisa mencoba Sop Buntut nya travelers. Steak yang disediakan disini merupakan real steak yang diolah dari bahan baku pilihan Memang, harga makanan yang di tawarkan disini bukan menu yang murah meriah. Tapi, suasana dan pelayanan disini sungguh baik sehingga kita tidak akan merasa kecewa deh.

Jalan Kolonel Masturi

Setelah melewati jalan sersan bajuri bila kita mengikuti jalan maka kita akan betemu dengan jalan kolonel masturi. Di jalan kolonel masturi sebenarnya banyak tempat makan yang lumayan seperti Rm Sinda Mulya, Dusun bambu, Saung wargi, Alam wisata cimahi, Tahu sumedang Renyah, dll, tapi disini saya akan membahas dua saja yaitu Dusun Bambu dan Alam wisata Cimahi. Seperti artikel sebelumnya Dusun Bambu Lembang ,adalah kawasan wisata baru selain menikmati keindahan alam nya disini ditawarkan beraneka jajanan , oleh oleh khas Bandung dan makanan berat, tinggal memilih apa yang mau kita makan. 

Wisata Bandung
Alat Tukar Uang Dusun Bambu
Selain itu seperti di floating market untuk alat tukar menggunakan uang koin yang sudah di beri harga, di dusun bambu juga menggunakan hal yang sama tetapi dengan uang kertas sebagai alat tukarnya, jadi sebelum teman-teman mencicipi makanannya terlebih dahulu menukarkan sejumlah uang ke kasir untuk ditukarkan menjadi alat  tukar makanannya.
Setelah melewati dusun bambu maka kita akan bertemu dengan Alam Wisata Cimahi. Alam wisata Cimahi adalah tempat wisata di kota Cimahi yang mengusung tema alam, berpadu dengan kenikmatan kuliner, tantangan outbond, juga resort. Anda dan keluarga dapat menikmati pemandangan indah kota Cimahi dari atas gunung, menikmati suasana alam yang asri dan sejuk dengan berbagai fasilitas yang tersedia.

Wisata Bandung
Alam Wisata Cimahi family Park
Kita dapat memesan ruangan atau lesehan tinggal bagaiman selera kita tak jarang pula sambil menunggu hidangan yang kita pesan anak-anak kita dapat bermain di sana seperti naik kuda, delman .ATV, sampai memancing, berenang dengan harga tiket yang berpariasi. silakan mencoba, untuk ke area AWC ini sebaiknya kalau dari arah bandung lebih dekat menggunakan jalaur ke kota cimahi dari pada harus berputar jau ke jalan sersan bajuri.

Setelah ini kita bahas kuliner di kota bandung yaaa sabar ok.....................................




KARENA ADA SATU DAN LAIN HAL KUPAS TUNTAS 123 PINDAH ALAMAT KE ROELSNOTE.COM Bulan ini harap bersabar ya. 



0 Response to "Kuliner Enak di Jalan Sersan Bajuri Dan Kolonel Masturi Bandung "

Post a Comment

BeGo Adwords 250x250
Seni Menjadi Pedagang Online 336x280